Minggu, 18 November 2012

Ilmuwan VS Tarzan

(Dari Jacqueline)

Seorang Ilmuwan tersesat ditengah hutan.. kebetulan bertemu dengan Tarzan, terus bertanya ke Tarzan,.....
Ilmuwan : "Zan,...tolong dong, saya tersesat, jalan keluar dari hutan ini kemana..ya?"
Tarzan : "Oh terus saja nanti di pertigaan belok ke kiri, .. terus belok lagi ke kiri,..... Lurus saja ,nanti juga ketemu lagi !!"
Ilmuwan : "​​​ƬẽƦȋṁɑ̣̇ Ƙɑ̣̇§ȋħ bro,......!!'
Sudah hampir setengah hari, itu ilmuwan mencari jalan keluar hutan tapi tidak tidak ketemu sehingga akhirnya dia ketemu lagi dengan Tarzan,....
Ilmuwan : "Zan,...gila deh kamu, kamu tuh ngemainin saya, saya disuruh belok ke kiri, terus ke kiri lagi terus lurus,...malahan saya balik lagi kesini...!!"
Tarzan :"Kamu yang gila, kan kata aku nanti juga bakal ketemu lagi, lagipula,....kalau aku tahu jalan sudah dari dulu aku pake baju, gak akan memakai cangcut seperti sekarang ini,..!!"
>:O :'( :'(ILMUWAN VS TARZAN.
www.cantikawetmuda.com

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Online Cece

Visitor