Minggu, 11 November 2012

Galau Mode On

(Dari Jacqueline)

Bejo yang lagi galau karena baru saja putus cinta. Untuk menghibur diri si Bejo pun nelpon Mc.D, kebetulan juga laper...

Untuk lebih jelasnya langsung ke TKP :D

Bejo : Hallo Mekdi ??
Mc.D : yaaa...
Bejo : ada Ayam ??
Mc.D: yaa adaaa..
Bejo : hanya Ayam yang mengerti perasaanku saat ini.. :'(
Mc.D: huft stres lu !!
-------------
Bejo : Hallo Mekdi ??
Mc.D : yaa, ada yang bisa dibantu??
Bejo : bantu aku untuk melupakan dia :(
Mc.D : sialan lu !!
-------------
Bejo : Hallo Mekdi ??
Mc.D : yaaa mau apa lagi??
Bejo : jangan marah dulu,, saya mau pesen..
Mc.D : oh yaa mau pesen apa :)
Bejo : hanya satu pesenku tolong sampaikan pada dia cukup aku saja yg tersakiti jgn yg laen :(
Mc.D : bener2 stres lu !!
-------------
Bejo : Hallo Mekdi ???
Mc.D : kamu lagi, mau apa??
Bejo : delivery kentang goreng, coca-cola, es cream, nasi sama ayam..
Mc.D : oke oke mau anter kemana ?? ( Bisa juga ni orang serius )
Bejo : ke seseorang yg tlah menyakiti hatiku,, betapa aku masih perhatian sama dia..
Mc.D : " arrrrrrgghh !!!
----------
Bejo : Hallo Mekdi ??
Mc.D : iyaa tlg jgn becanda !!
Bejo : skrg aku serius,, ada Ayam??
Mc.D : tadi juga kan aku udah bilang ada !!
Bejo : duluan mana? Ayam? Apa telor? Ayo tebak.. :)
Mc.D: " tolooooong...!!! Arrrrrrgghh...!!!
www.rani.asia

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Online Cece

Visitor