Senin, 10 Juni 2013

Sayang Istri

(Dari Jacqueline)
Sepulang kerja aku diajak seniorku, Aki, mampir ke rumahnya...

Kata Aki ke bininya: "Sayang... Ini teman baru bapak..  
Istri Aki: "Oh silahkan duduk. Aku buatin minuman dulu ya, Pak..."
Aki : "Sekalian kue2nya juga ya, Darling..
Istri Aki (sambil tersipu) : "Iya Pak...".  

Lima menit berselang, istrinya menyuguhkan minuman & kue.
Aki: "Makasih ya Honey.." sambil memegang mesra tangan Istrinya.
Istrinya (senyum):"Aku ke belakang dulu ya Pak.."
Aki: "Iya silahkan Cantik.. Makasih ya My Love..."

Aku kagum akan kemesraan Aki & Istrinya. Aku: "Pak, kalo boleh tahu sdh berapa lama nikah..?"
Aki: "35 tahun.. Emang kenapa.?"
Aku: "Yg bener Pak? Saya kagum aja, udah kawin lama kok masih mesra sekali seperti pasangan baru begitu.."
Aki: "Maksud kamu?"
Aku: "Kalau saya perhatiin dari tadi Bapak panggil Ibu selalu dgn sebutan2 mesra; sayang, darling, honey, my love dsb. Kasih tahu dong Pak rahasianya"
Aki: "Serius nih..? Baik saya bisa kasih tahu, tapi janji ya.. ini antara kita berdua saja. Jangan kasih tahu siapapun, Paham...?"
Aku: "Baik Pak, Paham..."
Aki: "Gini lho, sebenernya.. AKU TUH LAGI LUPA SIAPA NAMA ISTRIKU....!!!"

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Online Cece

Visitor