Selasa, 10 April 2012

Misi Mengejar Onta

(Dari Agus TJ)

Seorang pria Arab sedang membujuk seekor unta jantannya yg sdg mogok dan duduk di jalanan sehingga membuat kendaraan di belakangnya antri panjang alias macet.

" Ayo dong sayang..kamu duduknya dipinggir jln saja" rayunya. Tp si unta tetep aja cuek tdk beranjak sedikitpun

Lalu ada seorang gadis sexy yang turun dari salah satu kendaraan yg macet, dan menghampiri pria dan untanya.
n
"Untanya knp, Pak?" Tanya si gadis.

"Ini..unta sy tdk mau berdiri. Huh..! Menyusahkan saja".

Si gadis mengangguk, "kebetulan saya seorang perawat. Coba saya periksa unta bapak" kata si gadis menghampiri unta itu. Gadis itu berjongkok dan meraba-raba bagian bwh badan unta. Kontan sj si unta langsung berdiri dan lari sekencang-kencangnya. Jalanan pun tdk macet lagi.

Si pria pemilik unta itu menghampiri si gadis, "Wah..nona hebat! Nona apakan unta saya smp dia berdiri dan lari kencang?".
"Oh..sy cuma pegang dan pencet anu-nya, Pak" jwb si gadis smbl berjln meninggalkan pria itu. Si pemilik unta itu diam sesaat, lalu mengikuti si gadis yg berjln di dpnnya.

Si gadis menoleh,"Bpk kok mengikuti saya? Kan sy sdh membantu Bpk agar untanya tdk mogok dijln lagi" kata si gadis smbl terus berjln.

"Eh, maaf nona!" Kt pria itu. Si gadis berbalik kesal. "Bpk mau apalagi?".

"Nona blg, unta sy berdiri dan lari kencang karena nona pencet anu-nya?". "Iya, lalu?".

"Klu begitu, tlg pegang dan pencet anu saya supaya saya bisa mengejar unta saya itu!"X_X=D:D=))
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Online Cece

Visitor