Sabtu, 07 April 2012

Kutang Mahal

(Dari Anto)

Istri : Kamu cinta aku kan? (sambil senderan manja) ;;)
Suami : Tentu (sambil konsen baca koran dan cuek) 3-|
Istri : kalo aku meninggal kamu akan kawin lagi? :|
Suami : Gak lªäªh... /:)
Istri : Jujur aja deh... 3-|
Suami : Yaa kalo aku mulai merasa kesepian.. mungkin 8-|
Istri : Kamu dan dia akan tinggal disini? :>
Suami : Aku gak mau jual rumah kenangan kita Ma.. Apalagi rumah ini bagus kok (y)
Istri : Trus tidur di kamar kita? 8-|
Suami : Yaa.. dimana lagi? 3-|
Istri : Foto2 dia akan kamu pajang di rumah ini? :/
Suami : Masuk akal kan Ma? :>
Istri : Trus mobil aku.. perhiasan aku juga kamu kasih ke dia? :/
Suami : Gak lah.. dia dah punya sendiri kok >:/
Istri : (mikir) ............ Ok.. Trus kutang" mahalku juga kamu kasih ke dia? :s
Suami : Gak lah.. ukuran dia kan 36-B sedangkan kamu kan 32-A :&
Istri : Hah??!!! >:O >:O
Suami : Sial gw keceplosan X_X

 PLAK ‎​‎​​ PLAK ‎​‎​​  PLAK ‎​‎​​ PLAK ‎​‎​​
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Online Cece

Visitor