Senin, 20 Februari 2012

Terong

(Dari Jacqueline)

Seorang wanita umur 50thn, yg penampilannya msh OKE, mengeluh, kadang2 berasa sakit waktu kencing. Dia bermksud memeriksa urinenya and menyuruh pembantunya utk bawa botol berisi urinnya ke lab rmh sakit. Tapi naas si pembantu terpeleset and jatuh, hingga menyebabkan botol yg dibawanya pecah. Krn takut diomelin, si pembantu mengganti dgn urinnya sendiri and membawa ke lab. Stlh itu resi tanda terima diserahkan ke majikannya... 'Beres, pikirnya...!!!'

Keesokan harinya, sang ibu datang berobat and menyerahkan hasil lab ke dokter...
+Dokter : 'Ibu punya suami ?!'
-Ibu : 'Kagak dok, udah lama Aye jd janda, suami aye udeh meninggal.'
+Dokter : 'Maaf bu, apakah ibu punya pacar atau pria yg suka menemani ibu ?'
-Ibu : 'kagak dok, aye di rmh aje kok, paling2 cuma ikut kegiatan sosial.'

Si dokter bingung, akhirnya si dokter mengatakan... 'Ibuuuuuu (dgn nada sehalus mungkin), dr hsil pmeriksaan lab, saya mengucapkan selamat pd ibu, krn ibu saat ini sedang HAMIL, jd mungkin rasa sakit klo kencing itu bisa diakibatkan krn kehamilan ibu. Utk itu saya kasih resep and surat pengantar supaya ibu di rujuk oleh dokter kandungan utk merawat kandungan ibu.'

Ekspresi muka si ibu PUCAT PASI...

Akhirnya dgn langkah gontai dia berjalan pulang. Sesampainya dirmh, ibu itu lari ke dapur and membuka lemari es dan mengambil TERONG UNGU yg GEDE, lalu membantingnya berkali2 ke meja sampe hancur sambil mengumpat : 'SIALAN LOE TERONG...!!! SIALAN LOE YEE..!!! GARA2 ELU, GW Jadi HAMIL..!!! GIMANA NTAR MUKE ANAK GW...???!!!, JANGAN2 NTAR JADI UNGU, KAYAK ELO..!! GW KAGAK MAU PAKE LOE LAGI..!!! GW KAPOK...!!! KAPOK...!!
www.rani.asia

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Online Cece

Visitor