Jumat, 20 Januari 2012

Poltax Sang Pemberani

Karena udah lapar bgt, Poltax memasuki rumah makan dgn terburu2 mirip orang mau ngambil gajian, lalu langsung memesan ayam goreng. Dan tak lama kemudian sebuah ayam goreng utuh tersaji.

Baru saja Poltax mau mulai makan, tiba2 pelayan mendekatinya: "Maaf mas, kami salah menyajikan. Ayam ini pesanan Abang yg di sana itu.." kata pelayan sambil menunjuk seorang pria berbadan kekar, berwajah sangar dan berambut gondrong ketombean :)

Tentu saja Poltax tidak terima: "Ah macam mana nyah Mbak ini, kalo sudah ada di meja ini, itu artinya ayam ini udah jd hak aku...

Pria bertampang preman itu menghampiri meja Poltax: "Heh kisanak!! Itu td gue yg pesen duluan..!! Bawa ke sini atau gue hancurin muka lo yg tak seberapa itu..!!

Poltax: "Baah... kau pikir aku takut, anak Medan itu tidak kenal takut... "

Preman: "Emang gue pikirin mau anak medan kek, anak edan kek, pokoknya awas kalo lo berani macam2.
Gue janji, apapun yg lo lakuin pada ayam goreng itu, gue akan lakukan hal yg sama kepada lo. Lo potong kaki ayam itu, gue potong kaki lo. Lo putus lehernya, gue putusin leher lo. Lo gigit kepalanya, gue gigit kepala lo..!>:O >=)

Poltax tersenyum sinis: "Jadi seperti itu cara maennya, okay, siapa takut?":)=-?

Lalu Poltax mengangkat ayam goreng itu, tidak dimakan cuma dijilat-jilati bagian pantatnya
www.rani.asia

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Online Cece

Visitor