Jumat, 20 Januari 2012

Obrolan Pengusaha

Ada 2 orang pengusaha yg pengen nyeritain kegoblokan supir masing2.
Pengusaha A : "Supir saya tuh paling bego sedunia!! Mau liat buktinya? PARDJONOOO..... SINIIIII.....!!!!!"
Pardjono: "Ya tuan... Ada apa tuan...?". Pengusaha A: "Ini saya kasih uang Rp. 10.000.... Ntar kamu ke showroom... Beli Mercedes Benz yg A Class..."
Pardjono: "Oh... Baik tuan....". Setelah itu Pardjono pergi meninggalkan ruangan dimana 2 pengusaha itu sedang ngobrol2. Pengusaha A: "Gimana ? Bego kan supir saya?!!". Pengusaha B: "Masih begoan supir saya..........LILIEK!!!!! Siniiiiii!!!!". Liliek: "Ada apa tuan? Tuan manggil saya?" Pengusaha B: "Iya.. Tolong donk... Kamu ke rumah saya... Terus coba kamu cek apa saya masih di rumah?"
Setelah itu Liliek pergi meninggalkan kedua pengusaha tersebut. Pengusaha A: "Huahahahahhahahaha... Saya mengaku kalah deh....!!!!"
Di jalanan.... Kedua supir itu bertemu..... Pardjono: "Eh... Boss saya bego banget deh... Masa saya dikasih uang Rp. 10.000 buat beli Mercy A-Class..... Padahal sekarang kan hari Minggu ya... Show room tutup... Dasar boss saya itu bego banget!!"
Liliek: "Boss saya lebih bego lagi... Masa saya disuruh pergi ke rumahnya untuk nge-cek dia masih ada di rumah apa nggak...
Padahal kan dia punya handphone...
Tinggal di telpon aja ya kan......"
www.rani.asia

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Online Cece

Visitor