Kamis, 19 Januari 2012

Manfaat ML

•Manfaat ML ({})/making love/bercinta dlm hidup kita  

1. Seks adalah perawatan.    kecantikan, menurut ilmuwan, ketika wanita bercinta, mereka memproduksi jumlah hormon estrogen, yang membuat rambut berkilau dan kulit halus..

2. ML dgn cara lembut dan rileks mengurangi kemungkinan anda menderita dermatitis, ruam kulit dan cacat. Menghasilkan keringat, membersihkan pori-pori dan membuat kulit anda bercahaya.

3 ML dapat membakar kalori yg menumpuk dalam tubuh

4. Seks adalah salah satu olahraga yang paling aman yg dapat anda praktekan, Kegiatan ML dapat meregangkan dan menservis hampir setiap otot dalam tubuh. Ini lebih menyenangkan daripada berenang 20 putaran, dan anda tidak perlu sepatu olahraga khusus.

5. Seks adalah obat instants untuk depresi milid. Ia melepaskan endorfin ke dalam aliran darah, menghasilkan rasa euforia dan meninggalkan anda dengan perasaan nyaman.

6. Pada saat aktif ML berlangsung, tubuh mengeluarkan sejumlah bahan kimia yg disebut feromon, Zat yg beraroma halus ini akan membuat lawan jenis semakin agresif.
7. ML dilakukan scr teratur dan benar serta  sasaran lubangnya yg jelas, bersih dan harum , lubang yg di rumah walau kadaluarsa tapi halal n ibadah, lubang yg diluar walau baru dan enak tapi haram dan bisa ketagihan

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Online Cece

Visitor