Jumat, 20 Januari 2012

Gratis dooong??

AW dan istrinya si yen2 sedang asyik mandi berdua. Tiba2 bel pintu berbunyi. Yen2 buru2 mengenakan jubah mandi dan turun ke ruang tamu.

Ternyata yang datang adalah lowbeT, teman suaminya. Yen2 meminta lowbet untuk datang beberapa saat lg, karena AW sedang mandi.

Bukannya pergi, si lowbet malah masuk dan berbisik, "Eh, aku ada duit 400 ribu. Aku akan kasih ke kamu kalau kamu mau membuka jubah mandi yang kamu pakai."

Yen2 tersinggung, tapi karena memang lagi butuh duit, maka ia membuka jubahnya. Buru-buru ditutupnya lagi. 400 ribu rupiah berpindah ke tangan yen2

"Eh, yen, aku akan kasih kamu 400 ribu lagi kalau aku boleh megang...dikiiit ajah," kata lowbet makin kurang ajar. Yen2 benar-benar marah, tapi lagi-lagi, ia memang butuh duit. "Cepet ya?!" Yen2 berteriak tertahan.

Ia membuka lagi jubah mandinya dan lowbet segera memanfaatkan kesempatan itu. Yen2 kemudian mendapat 400 ribu rupiah lagi.low bet pun segera kabur.

"Siapa itu?" tanya AW ketika yen2 bergabung lagi di bak mandi.

"Oh, cuma si lowbwt," kata yen2 dengan perasaan bersalah.
Lowbet???" tanya AW. "Dia utang ama gua 800 ribu, belum dibalikin sampai sekarang!":D =D

Yen2: Alamakkkkkkk,, jd Gratissss 00dunk..!!!
www.rani.asia

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Online Cece

Visitor