Jumat, 27 Januari 2012

Blog saya laris dikunjungi

Genap 4 tahun sudah saya menggunakan BB. memang selama memiliki perangkat ini sungguh hari2 saya selalu penuh dengan candaan. Lewat bbm, segala sesuaunya menjadi begitu menyenangkan. Saya sengaja mengumpulkan kisah dan lelucon yang selalu saya dapatkan setiap hari di blog ini. Nyesel juga sih...harusnya dari dulu ya...tapi ya itu..ga kepikiran. Baru sekarang ini nih saya bikin blog untuk menyimpannya. Saya pikir, akan sangat menyenangkan sekali jika saya berbagi isi bbm saya dengan kawan saya lainnya. Tentunya bukan chat yang saya posting disini. Saya hanya mengabadikan jokes dan kisah2 inspiratif yang sekiranya bisa bermanfaat. Banyak yang menyyukai blog saya ini. Walaupun umurnya baru 2 minggu, tapi, visitornya sudah banyak lho...dan banyak yang mengikuti postingan saya via email mereka, subcribe. Bisa dibilang, dari sekian banyak blog yang saya punya, blog ini yang paling aktif update setiap harinya. Karena setiap hari adaaaaa aja yang kirim broadcase massage. Saya sejak bikin blog ini tidak pernah menunda untuk langsung memposting. Dengan menggunakan fasilitas menu email yang ada di bb, postingan saya selalu ter-update.
Dengan adanya blog ini, mudah2an bisa berbagi tawa ya setiap saat:) Silahkan saja jika teman2 ingin berkomentar disini.
O iya, postingan saya semua sesuai nama si pengirim. Di kolom kanan blog ini adalah nama2 friends list saya...baru sebagian lho..belum semuanya.

Indahnya berbagi:)

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Online Cece

Visitor